Syarat & Ketentuan

Syarat dan Ketentuan
Terima kasih atas minat anda untuk membeli produk kami. Perlu dipahami bersama bahwa senapan angin Goppul – Night Furry adalah jenis senjata yang berbahaya jika pemakai tidak dibekali dengan kemampuan penanganan yang memadai.
Semua pemakai senapan angin Goppul – Night Furry baik yang masih pemula bahkan yang sudah profesional wajib untuk mempelajari kembali dasar-dasar pengetahuan penggunaan.
Pergunakanlah produk kami untuk hal baik yang bisa dipertanggung jawabkan. Dilarang mengalih fungsikan untuk kejahatan dan sejenisnya. Indosniper tidak bertanggung jawab apabila produk yang dijual digunakan untuk hal – hal yang bertentangan dengan peraturan di negara Indonesia.
Semua item yang dijual CV. Indosniper sudah melalui tahap uji coba sesuai SOP yang sudah kami tetapkan. Apabila pengguna mengalami kesulitan dilapangan kami persilakan untuk langsung menghubungi bagian terkait yang ditunjuk oleh Indosniper.

Aturan Pemakaian Senapan
Jangan pernah mengarahkan laras senapan angin anda ke manusia walaupun dalam keadaan kosong dan walaupun anda tidak berniat untuk menembak.
Kosongkan senapan angin anda sampai siap untuk ditembakkan. Pastikan dalam keadaan tidak terisi juga sebelum anda simpan ditempat aman.
Jangan sentuh picu sampai Anda benar-benar membidik pada target.
Senapan Angin Goppul bukanlah alat pertahanan diri.
Selalu menaruh Senapan angin beserta peluru ditempat terpisah dan ada di luar jangkauan anak-anak.
Pastikan Senapan angin dan peluru dikunci dan diamankan sehingga anak-anak dan orang yang tidak terlatih tidak akan dapat mengambilnya.
Baca target dengan teliti dan apa yang berada di antaranya atau dibelakangnya.
Selalu menjaga ujung laras ke arah aman.
Perlakukan Goppul seolah-olah itu selalu dalam keadaan terisi.
Periksa selalu senapan angin, apakah dalam keadaan tidak terisi ketika diambil dari tempat penyimpanan.|

SELALU PERLAKUKAN SENAPAN ANGIN ANDA DALAM KEADAAN TERISI MESKIPUN ANDA TAHU BAHWA SENAPAN ANGIN ANDA TERSEBUT KOSONG.
Selalu hanya mengisi peluru ketika Anda ingin menembak.

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter
Share on email