Senapan Angin Goppul - Night Furry
 

Dodik, 0812-333-333-39 (SMS)

Home

Produk

Pemesanan

Testimonial

Tips dan Trik

 

Selamat Datang   |   Terimakasih

Semua tentang modifikasi Senapan Angin Sniper Goppul Night Furry

 
CARA SETTING (NYETEL) TELESKOP SENAPAN ANGIN


Klik gambar dibawah, untuk tampilan lebih jelas (gambar tampak dari atas)



Untuk melakukan penyetelan teleskop perhatikan step-step berikut:
01. Pastikan laras yang digunakan benar-benar lurus dan presisi
02. Lepas peredam (dipasang pada saat mau berburu saja)
03. Pembesaran teleskop dipakai yang paling kecil saja, jangan di zooming
04. Pemasangan teleskop harus benar-benar lurus (cek dengan membidik secara visual dengan acuan tanda + di dalam lensa
05. Ambillah jarak tembak sekitar 10 meter dan pastikan angin tidak berhembus kencang
06. Usahakan menggunakan sebuah titik pada tembok yang luasnya minimal 1 meter x 1 meter sebagai sasaran
07. Saat menembak, senapan jangan dipegangi tetapi di letakkan pada sebuah tumpuan misalkan bangku dsb agar senapan sama sekali tidak bergeser
08. Pada gambar diatas,pelajari fungsi-fungsi tombol/switch;
     1. Stelan atas dan bawah
     2. Stelan samping kanan dan kiri
     3. Pembesaran
     4. On /Off lampu
     5. Pengaturan Plus Minus untuk mata
09. Berikan tembakan pertama pada titik di tembok tsb sesuai point diatas. Perhatikan kemana larinya peluru. Apabila perkenaan peluru kurang ke atas/bawah, aturlah dengan memutar switch Up/Down (pada gambar angka 1) sesuai arah yang didapat pada target
10. Apabila perkenaan peluru kurang ke kanan/kiri, aturlah dengan memutar switch Left/Right (pada gambar angka 2) sesuai arah yang didapat pada target
11. Aturlah sampai tembakan benar-benar pas pada titik target tersebut.

TENTANG PELURU SENAPAN ANGIN
Peluru senapan angin memiliki beberapa jenis yang dibedakan dari bentuk kepala Peluru. Adapun jenis-jenis yang beredar sekarang adalah
- Kepala Rata (Flat Point) yang difungsikan untuk perlombaan dimana sasaran yang ditembak adalah kertas. Jenis ini menghasilkan lubang tembakan yang rata sehingga memudahkan dalam penilaian
- Kepala Bulat (Dome Point) yang difungsikan untuk kegitan berburu dimana Peluru jenis ini memiliki akurasi yang baik dan hasil perkenaan yang mematikan
- Kepala Lancip (Sharp Point) yang difungsikan untuk menembus sasaran yang relatif keras seperti tulang
- Kepala Ganda dan Kepala Berlubang (Hollow Point) yang difungsikan untuk menimbulkan efek luka bukaan yang lebih besar dari diameter pelet

ATURAN KESELAMATAN PENTING UNTUK SENAPAN ANGIN
01. Senapan angin anda adalah berbahaya dan harus ditangani dengan hati-hati!
02. Selalu ingat bahwa Senapan angin anda bukan mainan! Ini adalah nyata, fungsional seperti halnya pistol.
03. Selalu mengamati semua penanganan dan prosedur keselamatan senjata api.
04. Sebelum Anda menembak apapun, baca dan pahamilah terlebih dahulu instruksi manual dan semua fungsi Senapan angin anda tersebut.
05. Sangat penting bahwa semua pengguna memahami penanganan dan fungsi Senapan angin anda.
06. Selalu Patuhi dan ikuti semua Peraturan Keamanan : Pelajari bagaimana untuk menangani, beban, membongkar, beroperasi, kebakaran dan perawatan untuk Senapan angin anda tersebut .
07. JANGAN PERNAH BERMAIN dengan Senapan angin anda..!. Ini adalah senjata berbahaya ..! yang dapat menyebabkan bahaya serius atau kematian.
08. Selalu menjaga Senapan angin anda menunjuk arah yang aman, jangan mengarahkan Senapan angin anda baik dalam keadaan kosong maupun terisi, pada setiap orang atau apapun yang tidak anda berniat untuk menembak.
09. Selalu membuat Senapan angin anda tidak dalam keadaan terisi atau kosong sampai siap untuk ditembakkan dan memastikan bahwa itu dalam keadaan tidak terisi pula sebelum anda bersihkan.
10. Jauhkan jari Anda dari pemicu sampai Anda benar-benar mengarah pada target dan siap untuk menembak.
11. Jangan pernah mengandalkan pada Senapan angin anda untuk melindungi Anda dari kondisi yang tidak aman.
12. Sebuah keselamatan adalah alat mekanis, bukan pengganti akal sehat dan prosedur keselamatan yang baik.
13. Jangan pernah meninggalkan Senapan angin anda tanpa pengawasan atau di mana bisa berakibat Senapan angin anda rusak dan ditembakkan.
14. Jika Senapan angin anda terbentur atau jatuh, kerusakan pada mekanisme presisi internal dapat menyebabkan arah presisi Mimis yang tidak disengaja dan sangat berbahaya.
15. Letakkan Senapan angin anda dan Mimis secara terpisah di luar jangkauan anak-anak.
16. Pastikan Senapan angin anda dan Mimis dikunci dan diamankan sehingga anak-anak dan individu yang tidak terlatih tidak akan dapat menjangkaunya.
17. Perkirakan target dan apa yang berada di antaranya. Tanyakan diri Anda apa Mimis akan berbalik mengenai Anda jika meleset.

SEPULUH PERATURAN KEAMANAN
01. Selalu menjaga moncongnya menunjuk arah yang aman. Ada beberapa cara aman untuk "membawa" Senapan angin anda tergantung pada situasi. JANGAN SAMPAI MONCONG MENGARAH KEPADA SESEORANG.
02. Perlakukan setiap senjata seolah-olah itu dalam keadaan terisi. Anda tidak pernah bisa yakin bahwa Anda adalah orang terakhir yang menangani Senapan angin anda tersebut. Jangan pernah menggunakan kata-kata siapa pun tentang apakah Senapan angin anda tersebut tidak dalam keadaan terisi. Selalu memeriksa Senapan angin anda untuk melihat apakah Senapan angin anda tersebut dalam keadaan tidak terisi ketika diambil dari tempat penyimpanan atau diterima dari orang lain. SELALU PERLAKUKAN SENAPAN ANGIN ANDA DALAM KEADAAN TERISI MESKIPUN ANDA TAHU BAHWA SENAPAN ANGIN ANDA TERSEBUT KOSONG.
03. Hanya isi atau kokang Senapan angin anda ketika Anda ingin menembak. Sebuah Senapan angin berpeluru tidak mempunyai tempat di dalam rumah.
04. Periksa target dan antara target Anda. Pastikan semua orang yang cukup jelas dari area target sebelum menembak. Periksa belakang dan antara target Anda untuk memastikan Anda memiliki penahan yang aman dan bahwa tidak ada orang atau harta bisa terancam.
05. Siapa pun menembak atau dekat penembak, harus turut berhati-hati. Juga, semua orang lainnya harus tetap di belakang penembak.
06. Pernah memanjat atau melompat dengan Senapan angin anda? Anda tidak dapat mengendalikan arah moncong jika Anda tersandung atau jatuh. Anda harus aman meletakkan Senapan angin anda kepada seorang teman sementara Anda naik atau melompat lebih dari apa pun.
07. Hindari memantul. Pernah menembak datar permukaan yang keras atau pada permukaan air ? Mimis dapat memantul..!
08. Jaga moncong tetap jelas. Pernah membiarkan apa pun menghalangi moncong senjata. Jangan biarkan moncong untuk kontak langsung dengan tanah.
09. Senapan angin anda bila tidak digunakan harus selalu diturunkan. Menjaga senjata diturunkan bila tidak digunakan sangat penting untuk keselamatan Anda dan orang lain. Taruh Senapan angin anda sehingga mereka tidak bisa diakses oleh orang lain dan simpan mimis terpisah dari Senapan angin anda.
10. Menghormati hak milik orang lain. Apakah anda berlatih menembak atau berburu, Jika Anda seorang tamu pada lingkungan orang lain, anda harus menjaga dan meninggalkan tempat tersebut persis seperti yang Anda mendatanginya.

 





 

Produk dari CV. Indosniper Surabaya

 

Copyright indosniper.com. Dodik Indosniper